Video Aksi CR7 `Lindungi` Anak yang Dicemoh


Pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo memang dikenal dekat dengan anak-anak. Aksinya yang penuh kasih kepada anak kecil seringkali tertangkap kamera.

Aksi simpatik yang sama kini juga ditunjukan pesepakbola berjuluk CR7. Mengutip video yang diunggah akun AshStudio7, Kamis, 7 Mei 2015, CR7 tampak membela seorang remaja yang bertanya padanya dalam bahasa Portugis.

Meski sempat harus menyimak ucapan sang bocah, Ronaldo mengaku mengerti dengan pertanyaan yang diajukan. Bahkan CR7 beberapa kali mencoba membetulkan ucapan yang salah.

Namun CR7 justru heran dengan reaksi para penonton yang justru tertawa dengan aksi bocah tersebut. Melihat reaksi itu, CR7 tanpa pikir panjang langsung membela sang bocah.

"Mengapa mereka (penonton) tertawa? Dia berbicara bagus, dia berbicara bahasa portugis," katanya keheranan kepada seorang penerjemah.

Tak puas di situ, CR7 juga mengkritik reaksi para penonton. "Anda seharusnya senang, dia berusaha dengan keras," tegasnya.

Ucapan CR7 tampaknya menyadarkan penonton. Tepuk tangan pun membahana dengan aksi pemain yang kini membela Real Madrid tersebut.

Komentar