Susi Pudjiastuti Tidak Tahu Ada Menteri yang Hina Presiden Jokowi

Susi Pudjiastuti Tidak Tahu Ada Menteri yang Hina Presiden Jokowi
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memasuki Istana Bogor, Jawa Barat untuk mengikuti rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo, Selasa (17/2/2015) siang. Rapat yang dihadiri oleh Ketua Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) M Yusuf dan Wakapolri Komjen Badrodin Haiti membahas sejumlah potensi kerugian negara terkait perambahan hutan dan pencurian ikan. WARTA KOTA/ALEX SUBAN

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyatakan ada oknum menteri yang menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pernyataan Tjahjo diperjelas oleh Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu. Dia mengatakan sosok menteri yang kerap menjelek-jelekkan Presiden adalah perempuan, bukan dari PDIP, dan mengurus bidang ekonomi.

Nah, di Kabinet Kerja Jokowi-JK, terdapat dua menteri perempuan di bawah kordinasi Kementerian Perekonomian.

Keduanya adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti serta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno.

Bagaimana tanggapan Susi soal itu? "Saya malah tidak tahu," ujar Susi sembari berjalan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Dengan memakai setelah baju dan rok berwarna ungu, Susi kembali menegaskan dirinya tidak mengetahui adanya menteri yang menghina Presiden Jokowi.

Bahkan, ketika ditanya oleh Tribunnews.com apakah dirinya merasa menjelek-jelekkan Presiden, Susi hanya menjawab dengan menaikkan bahu dan kedua tangannya dan ekspresi wajah seakan ingin mengatakan tidak tahu.

Lebih lanjut terkait dengan resuffle, Susi katakan, dirinya siap di-resuffle kalau memang dinilai harus dilakukan untuk membawa perbaikan ke depannya.

"Reshuffle kalau diperlukan oleh Presiden ya, harus dilakukan. Kalau Presiden anggap perlu. Saya tidak bisa komentar soal itu," tandasnya.

--TRIBUNNEWS.COM--

Komentar