BlackBerry Venice dengan Sistem Operasi Android , Ini Bocorannya


Sekitar satu bulan yang lalu, rumor kehadiran BlackBerry Venice beredar ke publik. Smartphone tersebut pun cukup banyak menyita perhatian karena desainnya yang menggunakan slider keyboard dan menggunakan sistem operasi Android.

Menurut kicauan akun @evleaks, smartphone Android pertama dari BlackBerry itu akan diluncurkan pada bulan November mendatang melalui empat operator besar di Amerika Serikat (AT&T, T-Mobile, Verizon, dan Sprint).

Kehadiran BlackBerry Venice memang sudah cukup dinantikan. Banyak penggemar BlackBerry yang sudah menantikan smartphone BlackBerry yang menggunakan sistem operasi Android, sehingga dukungan aplikasinya pun lebih banyak dibandingkan sistem operasi BlackBerry 10.

Selain itu, keyboard khas BlackBerry yang disematkan dalam bentuk slider akan menjadi daya tarik bagi para mantan pengguna BlackBerry yang sudah berpindah haluan ke Android atau iOS.

Keyboard buatan vendor asal Kanada tersebut terbukti sangat nyaman dan akurat untuk dipakai mengetik.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? BlackBerry Venice dikabarkan akan hadir dengan layar 5,4 inci dengan resolusi 1440 x 2560 QHD, prosesor Snapdragon 808, Android Lollipop dan RAM 3GB. Mampukah Venice menghantarkan BlackBerry kembali ke masa kejayaannya?

Komentar